Evra : Meninggalkan Manchester United adalah sebuah kesalahan

Evra  Meninggalkan Manchester United adalah sebuah kesalahan


Mantan pemain bertahan Manchester United Patrice Evra merasa sulit mengakhiri delapan tahun tinggal di Old Trafford namun sekarang saya mencintai kehidupan baru saya di Turin dengan Juventus meskipun etos kerja yang mereka tunjukan sangat luar biasa.

Pat, adalah panggilan pada pemain asal Prancis tersebut dan dia percaya “Ini merupakan sebuah keputusan yang salah  karena harus meninggalkan Manchester United” dan dia pun mengakui bahwa awalnya dia tidak menyangka intensitas latihan di Juventus sangat berat.

Pemain 34 tahun tersebut telah memenangkan lima gelar EPL bersama Manchester Untied dan sebuah Trophy Liga Champions selama 8 tahun mengabdi untuk Setan Merah dan pada bulan juli lalu harus meninggalkan Old Trafford.

Musim pertamanya di Juventus sangat baik karena dia telah memenangkan 2 Trophy dan akan bermain di Final Liga Champions melawan Barcelona sabtu malam.

“Ini benar-benar sulit bagi saya untuk meninggalkan Manchester United. Saya meninggalkannya karena pilih secara personal,”Kata Evra kepada Sky Sport

“Tidak masalah jika anda meninggalkan suatu tempat dan anda masih menjadi pemenang, itu selalu akan menjadi keputusan yang salah dalam hidupku karena harus meninggalkan Manchester United”
“Ini merupakan kejutan di debut saya bersama Juventus karena saya menjadi andil. Awal nya saya tidak begitu yakin namu saya sadar mereka adalah pekerja keras.”

“Saya kira sesi latihan disini lebih sulit daripada sesi pertandingan. Pada pra-musim saya ingat manajer Allegri selalu bertanya, Pat, apakah kau baik-baik saja?- dan saya selalu mengatakannya bahwa sampai saat ini saya masih hidup. Dan itu sulit sebab saya tidak pernah bekerja keras dalam hidup ku”


“Ini merupakan pengalaman yang hebat sebab di usiaku yang sekarang aku merasa seperti lebih kuat dari musia mudaku. Aku merasa seperti anggur, semakin tua semakin manis rasanya”




News by Skysport
Picture by Skysport

0 Response to "Evra : Meninggalkan Manchester United adalah sebuah kesalahan"