Nicolas Gaitan Setuju ke Manchester United

Nicolas Gaitan setuju ke Manchester United

Nicolas Gaitan setuju ke Manchester United - Pemain Argentina yaitu Gaitan tampaknya telah sepakat untuk meninggalkan Benfica musim panas ini, dan dalam beberapa minggu terakhir Nicolas Gaitan memang kerap di sangkut pautkan dengan Manchester United setelah beberapa kali Manchester United kedapatan memantau pemain tersebut. 

Sebuah kesepakatan sekarang tampaknya telah tercapai antar klub dan pemain, lalu menurut DiMarzio Manchester Untited telah menyelesaikan negosiasi dengan klub Benfica untuk mendatangkan Gaitan musim panas ini. Sang pemain tertarik untuk bermain di Premiere League musim depan. 

Kesepatakan kedua belah pihak memang benar telah tercapai namun klub belum memberikan konfirmasi dan akan mempublikasikan berita tersebut ketika jendela transfer telah dibuka. Beberapa kesepatakan yang telah tercapai yaitu Manchester United telah menawarkan Nani ditambah dengan uang tunai untuk mendatangkan Gaitan ke Old Trafford. Sumber lain yang menyebutkan hal tersebut adalah beberapa jurnalis Manchester United. Sama




News by Metro Sport
Picture by Football Rumor

0 Response to "Nicolas Gaitan Setuju ke Manchester United"