Manchester United siap pulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford

Manchester United siap pulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford
Christiano Ronaldo ke Old Trafford (Picture : www.theplace.ru)
Sedikit lagi jendela transfer dibuka dan sudah banyak kabar beredar seputar rumor pemain khususnya kita para fans setia Manchester Untied semakin penasaran melihat siapakah pemain baru setan merah musim depan. Semenjak Falcao resmi meninggalkan Old Trafford semakin banyak pemain yang di kaitkan dengan setan merah mulai dari Kareem Benzema sampai Harry Kane yang beberapa kalangan menyebutnya sebagai junk foodnya sepakbola :))

Manchester United sampai sekarang ini masih memiliki kekosongan di beberapa lini yang menurut para pandit harus di perbaiki oleh Louis Van Gaal contohnya saja pada sektor pertahanan dan penyerang. Meskipun Chicharito telah kembali dari Real Madrid namun Manchester United memilik striker yang lebih garang dan tidak tanggung-tanggung musim ini mereka menyiapkan dana sebesar £300 untuk belanja di bursa transfer menurut dailymail.

Kabar mengejutkan terbaru dari Metro Sport yang mengkalim bahwa Manchester United siap memberikan penawaran sebesar £66.5M pada Real Madrid untuk memulangkan Christiano Ronaldo ke Old Trafford. Banyak kabar yang beredar kalo CR7 itu tidak senang di latih sama Rafael Benitez dan itulah yang membuatnya semakin tidak nyaman berada di Madrid. Christiano Ronaldo sendiri telah mencetak 225 gol dengan 200 pertandingan bersama Manchester United.

Menarik kita tunggu bersama, semoga dia pulang ke Manchester United untuk melepas kerinduan bersama para fans Manchester United.

0 Response to "Manchester United siap pulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford"