Januzaj menolak pindah dari Old Trafford

Januzaj menolak pindah dari Old Trafford
Januzaj memilih berjuang di Old Trafford (Picture : www.espn.co.uk)

Januzaj menolak pindah dari Old Trafford begitu lah judul berita kali ini yang saya tulis. Youngster belgia tersebut kabarnya bertekat untuk berjuang untuk memperebutkan bermain secara regular di Manchester United musim depan. Adnan Januzaj akan menolak semua tawaran bermain yang datang padanya hanya untuk bermain lebih lama bagi Manchester United.

Musim panas ini merupakan kesempatan bagi dia untuk hengkang dari Old Trafford setelah pemain 20 tahun tersebut mengalami kesulitan dengan metode LVG. Februari lalu di secara terbuka bertanya kepada LVG tentang masa depannya.
Januzaj telah mendapat tawaran dari Sunderland dan Real Sociedad dimana iya bisa reuni lagi dengan David Moyes yang memberinya debut pada musim lalu. Agen pemain yaitu Dirk De Vriese menegaskan bahwa sang klien tidak akan meninggalkan Old Trafford dan akan terus berjuang untuk berada di tim Utama. 

Dia mengatakan kepada Sport Witness “Ini tidak masuk akanl karena Adnan merasa baik di Manchester United dan tidak akan ingin meninggalkan klub. Ia di anggap masih memiliki bakat terbesar untuk beberapa tahun kedepan.”
“Ada beberapa tim top meminta untuk membeli dia dan banyak juga tim yang ingin meminjamnya tetapi dia akan tetap berada di Old Trafford dan bertekad menjadi legenda di Manchester Untied”


Sumber dari : http://www.telegraph.co.uk/

0 Response to "Januzaj menolak pindah dari Old Trafford "