Manchester Untied semakin dekat dengan Mats Hummels


Halo fans Manchester United kali ini mimin mau menulis tentang Manchester Untied semakin dekat dengan Mats Hummels.

Salah satu target Manchester United di bursa transfer yaitu Mats Hummels menyatakan pada klub bahwa dia ingin meninggalkan Dortmund pada musim panas ini menurut laporan talkSport. Setelah Jurgen Klopp meninggalkan klub sang pemain pun kerab dikaitkan dengan Manchester United apalagi Mats Hummels dikenal target Red Devils sejak musim lalu ketika masih di asuh oleh David Moyes. Hummels menjadi salah satu pemain bertahan yang telah lama di incar oleh Louis Van Gaal untuk memperkuat lini bertahan Setan Merah meskipun beberapa minggu belakangan ini Manchester United telah mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia.

Selain Manchester United, ternyata AC Milan juga sangat tertarik mendatangkan Hummels pada bursa musim panas ini namun United berpeluang besar mendapatkannya. Salah satu faktor penentu Hummels untuk pindah ke klub baru yaitu berlaga di Liga Champions musim depan selain itu dia juga tertarik untuk mencoba tantangan baru.

Laporan terbaru sebelum jendela transfer dibuka yaitu Hummels menyerah terhadap potensinya pindah ke Old Trafford musim depan dikarenakan pihak setan merah sangat lamban bertindak untuk mendatangkannya.

Beberapa hari yang lalu di menulis di halaman facebook pribadi miliknya “Dalam beberapa pekan terakhir saya membaca, dan membaca lagi bahwa saya telah menyepakati untuk menandatangani sebuah klub. Hari ini saya membaca lagi bahwa saya telah mendapatkan kontrak disini dan besoknya saya akan mengalami pemeriksaan kesehatan di klub. Pada awalnya saya masih tertawa tentang hal tersebut namun ketika saya mendengar tentang kontrak perjudian atas kepindahan saya maka disitu saya merasa terlihat buruk”

“Musim 2014/15 berakhir pada tanggal 30 juni dan hampir mendekati waktu transfer di eropa, namun rumor semakin banyak tentang saya dan itu membuat saya memikirkan ulang tentang keputusan akhir saya”

“Sampai saat ini saya masih memiliki kontrak setahun di BVB dan yang terpenting bagi saya adalah untuk tidak melihat taruhan uang tentang kepindahan saya.”

“Apa yang akan terjadi selanjutnya merupakan hal pribadi bagi saya, saya akan mengungkapkannya sesegera mungkin. Namun saya akan membuat keputusan pada akhir musim ini setelah pertandingan penting di kualifikasi  Piala Eropa dengan tim Nasional”

Mimin telah menulis berita tentang Mats Hummels menolak tawara Manchester United beberapa minggu yang lalu. Ketika itu dia mengatakan bahwa ingin bertahan di Dortmund namun beberapa hari yang lalu ketika team talkSport melakukan wawancara dia pun menyatakan ingin merubah keputusannya tentang dimana dia dimasa depan. 

Nah sekarang kita tunggu saja sampai tanggal 30 Juni apakah dia ke Old Trafford atau bertahan di Dortmund.



Sumber berita talkSport

0 Response to "Manchester Untied semakin dekat dengan Mats Hummels"